Thanks God, I'm 30

Saturday, February 21, 2009


Alhamdulillah hari ini umur bunda bertambah satu yang juga berarti umur berkurang satu tahun. Thanks God I’m 30, life begin at 30! terima kasih karna bunda sudah diberi kesempatan untuk menjalani waktu 15.768.00 jam dalam 30 tahun hidup bunda. Sepertinya memang bukan waktu yang singkat, banyak anugerah yang sudah Allah kasih ke bunda, dibesarkan di keluarga yang harmonis dan bahagia, keinginan yang (biasanya) selalu terkabul, pekerjaan yang mapan, anak dan suami yang membuat hidup lebih berwarna, jalan hidup yang mulus dst…dst… tapi dibalik semua anugerah yang sudah didapat, rasanya bunda belum berbuat apa-apa, masih banyak pe-er yang harus diselesaikan, bunda masih berutang ke naufal n ayah karena belum bisa bersama mereka secara utuh, belom lagi masalah kuliah yang sudah lama sekali gak selesai, belom lagi semua sifat buruk yang masih saja susah untuk dihilangkan

Di ulang tahun yang ke 30 kalo diijinkan make three wishes (not just one!) bunda berharap:

1. Naufal diberi kesembuhan, kesehatan biar bisa tumbuh seperti anak-anak normal lain, karena selama ini bunda selalu khawatir dengan kondisi kesehatan Naufal.

2. Ayah, bunda n Naufal diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya biar kami bisa selalu bersama sampai Naufal dewasa.

3. Bunda bisa segera pindah tugas ke Semarang, biar bunda ada seutuhnya buat keluarga sekaligus bisa tenang bekerja.

4. Bisa segera kasih adik buat Naufal, secara ada yang harus ”bereskan” sebelum bunda hamil lagi. Semoga semua cepat beres dan bunda bisa cepet hamil.

5. Bisa menyelesaikan kuliah tahun ini. Semoga rasa malas yang sering datang bisa pergi jauh dari bunda.

6. Bunda dan orang-orang yang bunda kasihi selalu dalam lindungan Allah, dimudahkan segala urusannya.

Ya Allah kabulkanlah doa hamba... Amiin....

2 comments:

ke2nai February 24, 2009 at 6:22 PM  

'met ulang tahun ya.. Semoga semua harapannya terkabul. Tapi katanya mau bikin 3 wishes kok jadinya 6? :D

ali February 26, 2009 at 6:07 PM  

happy belated b'day yak
semoga berkah allah untuk kamu dan keluarga senantiasa menyertai.

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP