Syukuran Ultah ke 3

Thursday, February 12, 2009


Bukan disengaja kalo syukuran ultah Naufal ketiga diadakan tiga kali, yang pertama di sekolahnya di PAUD Taman Belia, yang kedua dirumah bareng keluarga dan yang ketiga bareng temen-temen sekomplek. Ultah ketiga ini jadi ultah pertama setelah Naufal bermain sambil sekolah di PAUD Taman Belia, jadi Naufal pengin syukuran bareng temen-temen sekelas yang jumlahnya cuman 6 orang. Sebenernya tradisi di sekolah, setiap anak yang ultah dirayakan bareng temen-temen seluruh sekolah, tapi biar gak terlalu merepotkan bunda-bunda di sekolah, ultah naufal cuman dirayakan bareng temen satu kelas aja. Acaranya dimulai jam 11 siang, diawali bernyanyi bersama, tiup lilin dan acara potong kue. Lucu banget ngelihat anak yang masih imut-imut pada nyanyi selamat ulang tahun dengan penuh semangat. Naufal sendiri sangat menikmati acara ini, dia nanyi plus tepuk tangan sepanjang acara. Apalagi pas ayahnya datang ke kelas, wah...tambah sumringah deh wajahnya, ayah yang tadinya bilang gak bisa datang karna ada acara di kantor, ternyata kasih hadiah surprise kehadiran ayah. Acara di sekolah diakhiri dengan pembagiaan kue kantong (goodie bag)



Syukuran yang kedua diadakan malam harinya bareng keluarga di rumah, ada kakung,uthi, ayah,tante ninin, plus mbak ati n mbak ida n yang pasti ada naufal n bunda. Sebenernya acara ini gak direncanakan sama sekali, tapi berhubung siangnya bunda hunting kue ultah, jadi skalian aja bunda beli kue tart mini buat tester. Berhubung bunda survey di 2 tempat, jadi belinya 2 juga. Yang satu kue tart bentuk pesawat n yang satu kue tart bulan dengan edigible Winnie the Pooh. Yach… daripada cuman dimakan aja, akhirnya diadakanlah acara syukuran di rumah. Seperti biasa acara dibuka dengan doa yang dipimpin kakung.



Trus dilanjutin acara nyanyi, tiup lilin plus potong kue. N seperti biasa juga Naufal semangat banget nyanyinya, apalagi pas tiup lilin.. wuih... sumringah banget wajahnya... Ada tingkah Naufal yang sempet bikin kami ketawa geli, abis tiup lilin maka dipotong-potonglah roti ultah yang imut banget n yang dapat tugas bagi kue, gak lain dan gak bukan ya si naufal, nah berhubung yang harus dapat jatah kue lumayan banyak, tiba-tiba aja Naufal nyelutuk dengan ”kapan Naufal dapet bagian, kok dari tadi kuenya dibagikan terus tho...” he...he...he... sabar ya nak...kan udah 3 tahun, harus belajar sabar. Mungkin dia udah gak sabar pingin icip kuenya yach, masak yang ulang tahun malah gak dapat jatah... he...he...he... Ya udah, akhirnya naufal dapat juga bagiannya. Acara yang lagi berlangsung seru ternyata harus cepat diakhiri, karena tiba-tiba pintu rumah diketuk tetangga yang minta tolong dianter ke rumah sakit karna mau melahirkan. Terpaksa deh naufalnya ditinggal, sempet protes n nangis gak mau ditinggal, tapi kan bunda juga musti nemenin ayah. Masak ayah mau sendirian nungguin tetangga di rumah sakit bersalin? Maafkan bunda ya nak... eh... yang bikin termehek-mehek pas bunda sampai rumah sekitar jam 10-an malam, ternyata Naufal lom tidur dan langsung nangis begitu liat bunda. Duh....cup...cup...cup...

Untuk syukuran ultah yang ketiga bareng temen-temen sekomplek, bunda ceritakan di posting lain yak...


0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP