WAKTUNYA NGUMPULIN PR......

Thursday, August 2, 2007

Trararara....... yup.... akhirnya masuk sekolah lagi setelah lama absen, n waktunya ngumpulin PR. Maap ya bu guru Ida baru kumpul PR sekarang

Grab the book nearest to you, turn to page 18, and find line 4
bla...bla...bla...kotor hatinya berani "menggugat" Allah-naudzubillah- hayo...lagi baca apa?

Stretch your left arm out as far as you can
setumpuk berkas, tempat pensil, speaker (kerja sambil denger musik bro...), telepon, toples camilan, gelas jamu :)

What is the last thing you watched on TV?
apa ya.... tadi malem liat sinetron candy...

Without looking, guess what time it is :
14.15

Now look at the clock. What is the actual time
14.25 beda tipis aja kan

With the exception of the computer, what can you hear?
suara temen-temen lagi pada ngerumpi, tapi gak jelas banget. ada segerombolan bapak2 lagi ngobrol di seberang meja, ada sekumpulan bapak yang lain di sebelah kanan lagi ngerumpiin kerjaan, n ada ibu-ibu di belakang lagi asyik ngerumpiin baju n tas yang lagi ngetren sambil makan pencok alias rujak. nyam....nyam...nyam...

When did you last step outside? What were you doing?
selain ke kantor ya.... oia ke grapari buat aktif-in 3G, ternyata pas sampe sana 3G-nya dah aktif, duh... tengsin deh..., tapi pas nyampe kantor sinyalnya ilang :(

Before you started this survey, what did you look at?
kompie

What are you wearing?
jilbab coklat, batik coklat, celana coklat. seragam hari jumat-lah...

Did you dream last night?
biasanya sih kalo tidur mimpi terus, cuman tadi malam gak mimpi, saking pules tidurnya

When did you last laugh?
pas ada temen berdebat tentang cdma, yang satu bilang "cdma tuh kamera digital" yang satu bilang "cdma tuh video recorder kayak handycam" walah... ternyata lagi pada nge-ributin hp cdma... wakakakak....

What are on the walls you are in?
di kantor.....ada jam dinding, ada lukisan, papan pengusahaan, n ac

Seen anything weird lately?
apa ya... kayaknya nothing deh

What do you think of this quiz?
lumayan... bikin fresh

What is the last film you saw?
liat pelem BBB ama misoa, kemarin sebelum misoa pindah ke jawa. lumayan bikin ketawa-ketiwi serasa jadi abg lagi

If you became a multi-millionaire overnight, what would you buy?
yang pasti mau bawa naufal berobat ke dokter paling bagus sedunia yang bisa bikin naufal sembuh (dengan pertolongan Allah tentunya)

Tell me something about you that I don't know :
kata temen-temen sih aku tuh orangnya cerewet, padahal aslinya pendiem loh :)

If you could change one thing about the world, regardless of guilt or politics, what would you do?
idem ama bune,ama mbak Ida pengen dunia ini, semuanya aman n damai gak ada lagi perang, kerusuhan n bencana. amiin

Do you like to dance?
dulu waktu SD sampe SMP demen banget, n ikutan pentas tarkam. tapi kalo sekarang sih paling yang nge-dance jempol-nya doank

Imagine your first child is a girl, what do you call her?
pengin-nya sih yang se-ide ama naufal, ada f-nya gitu... ada yang mau kasih ide?

Imagine your first child is a boy, what do you call him?
Naufal, Alhamdulillah dah kecapai. arti namanya pemurah, suka menolong. amiiin

Would you ever consider living abroad?
pengin.... tapi nunggu disekolahin kantor kali ye... amiin (lagi)

What do you want God to say to you when you reach the pearly gates?
no answer lah ... abis gak mudeng maksudnya, takut salah jawab!

fiuh.... ahkhirnya selesai juga PR-nya. Bu Guru Idaberapa nilai PR-ku? berhubung aku dah paling buncit kumpul PR, jadi PR-nya stop sampai di sini aja ya



1 comments:

JALOE August 10, 2007 at 6:44 AM  

klau sy yang ngasih Pr nya.. saya kasih nilai 8 .

nawar juga boleh...tapi tergantung mama naufal, beraninya bayar berapa ? hehehe..

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP