belajar photoshop

Sunday, July 15, 2007

walopun sibuk packing barang-barang karna mo pindah rumah, saya masih juga penasaran pengin blajar photoshop. Abisnya gemez banget liat photo-photo blog tetangga bagus-bagus banget.akhirnya jadi juga deh 3 karyaku yang pertama, yah.... masih lom bagus sih...soalnya masih pemula banget. untuk eksperimen pertama ini yang jadi modelnya naufal, ntar kalo udah canggih baru bikin yang laen



ini karya pertama, frame dan asesoris-nya sama persis kayak dibuku, maklum aja lagi blajar he...3


nah.... ini hasil eksperimen yang kedua, udah mulai brani utak-utik sendiri














kalo yang ini hasil eksperimen yang ketiga, udah mulai gabungin foto, tapi belum dapet ilmu buat ngilangin background putih di foto-foto yang dirotasi, so kalo ada yang bisa bagi-bagi ilmunya ya...



hasil belajar pertama, dapet 3 foto eksperimen, kalo dah canggih pengin buat yang kayak punya mbak emma n mbak nia




6 comments:

benhardleroy July 15, 2007 at 8:14 PM  

wahh...keren....
makin sering makin canggih nih...gampang kan mami naufal...
ntar makin kecantol sama scrapbook...

kalo ilangin background foto, mungkin mami naufal bisa nyari2 buku ttg photoshop di gramedia, banyak and murah, tip and trik nya ada...aku jg blom bisa bgt, msh dikit...soalnya kadang gampang kadang susah tergantung gradasi background dg imagenya....beda tipis atau ngga...

di buku jg ada trik yg lbh gampang,misal nge-blur background nya biar fotonya lbh jelas, jd lbh manis walau ga ilangin begron...

selamat ber scrap ria mami naufal...

Mama Rafi July 16, 2007 at 9:17 PM  

hebat euy aku jg kalo ga ada kerjaan srg utak-atik foto, kdg2 suseh bgt maklum trial n error method tp kalo hasilnya ok jd terbayar capeknya :D
yak belajar trus kha semangat!!

JALOE July 18, 2007 at 4:56 AM  

selamat2 mama naufal, yang penting ide kreatifnya udah ada..klau mau serius cari saja di mbah google dgn kata kunci " Tutorial Photoshop " atau " Belajar Photoshop ".. insya Allah..banyak untuk kita pelajari..btw kalau mau ngilangin backround putih seperti kasus photo di atas coba aja donlot tutorial file pdf di http://www.ilmukomputer.org/wp-content/uploads/2006/09/adri-seleksiphotoshop.zip
mudah2an bisa membantu...
yuuu selamat bersenang2 dengan photoshop :D

JALOE July 18, 2007 at 5:15 AM  

hebat mama naufal yg penting ide kreatifnya sudah merupakan langkah maju..btw kalau mau ngilangin backgroundnya coba donlot di http://www.ilmukomputer.org/wp-content/uploads/2006/09/adri-seleksiphotoshop.zip
mudah2an bisa membantu..
selamat bersenang2 dengan photoshop, dan terus berkarya :D

JALOE July 18, 2007 at 5:15 AM  

hebat mama naufal yg penting ide kreatifnya sudah merupakan langkah maju..btw kalau mau ngilangin backgroundnya coba donlot di http://www.ilmukomputer.org/wp-content/uploads/2006/09/adri-seleksiphotoshop.zip
mudah2an bisa membantu..
selamat bersenang2 dengan photoshop, dan terus berkarya :D

Ummu Mumtazah July 23, 2007 at 11:40 PM  

Wah bunda naufal memang rajun dan kreatif, biar ibu-ibu masih sempet otak-atik photoshop..jadi ngiri eui..

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP