Trio Angels

Sunday, November 9, 2008




Kali ini bunda pengen banget nyeritain trio angels, tapi bukan trio angelsnya mas Charlie... Trio Angels yang bunda maksud tidak lain dan tidak bukan adalah bunda n 2 adik bunda yang cewek semua. Yup... Bunda adalah tiga bersaudara n cewek semua, walhasil bapak jadi makhluk paling ganteng di rumah (tapi sekarang dapat saingan dari Naufal).


Sebagai anak pertama bunda jadi anak yang paling mungil, dulu orang-orang suka pada ngirain kalo bunda tuh anak bungsu. wak..kak...kak... banyak orang tertipu ama wajah bunda yang lucu, lugu dan imut ini... Sampai sekarang pun orang-orang banyak yang ngira kalo bunda masih gadis loh... jadi ge-er nih... Sebenernya Kadang Bunda juga gak percaya kalo dah punya Naufal, rasanya bunda belum pantes punya anak. Tapi bunda akan terus belajar dan belajar jadi ibu yang baik. Doain bunda ya nak...

Adik bunda yang ini,tante Ruly, umurnya cuman selisih sembilan belas bulan aja dari bunda, jadi waktu kami masih kecil susah banget membedakan mana yang adik mana yang kakak. Tapi kalo sekarang sih udah gak lagi, soalnya setelah gedhe wajah kami jadi gak mirip lagi. Adik bunda ini paling pinter diantara kami bertiga, gak heran kalo sekarang dia jadi ibu dokter di salah satu kabupaten di Jawa Timur, lama perjalanan dari rumah semarang sekitar 10-12 jam, wuih... lama sekali yach.... bisa abis nih pantat.. makanya dia jarang banget bisa pulang ke semarang, selain itu adik yang satu ini super duper sibuk karna harus praktek di 2 rumah sakit.

Nah.. kalo yang ini adik bunda yang paling bontot sekaligus paling bongsor alias tinggi, mungkin ikutan bapak ya... selain ini diantara kami bertiga, face/bentuk wajah si bungsu paling beda dibanding kakak2nya, secara bunda dan tante uuk tuh mukanya bulat banget, nah.. kalo tante ninin ini mukanya lonjong sekali. sekarang dia gawe di salah satu bank BUMN di Semarang. Diantara kami bertiga, si bungsu ini paling multi talenta, mulai dari nyanyi, mc, olahraga, dandan n paling doyan makan.... Tante Ninin paling sering belikan Naufal jajanan, mainan sampai baju-baju lucu. terima kasih ya tante...

Demikian sekilaf info tentang trio angelsnya bunda, mudah-mudahan kami diberi segala kemudahan dalam menjalani kehidupan kami dan meraih apa yang kami inginkan. Amiin...








1 comments:

mama arya November 30, 2008 at 10:16 PM  

tadi baca judulnya tak kirain trio kwek..kwekk... heheheee ...

duh 3 bersaudara perempuan semua, enak dong bun bisa ganti2an alias srabutan asal jd pacarnya ya hahaaa ....

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP