Potong Rambut

Monday, August 25, 2008

Rambut Naufal tuh cepet banget tumbuhnya, jadi bunda harus rajin-rajin bawa Naufal ke salon buat potong rambut. Alhamdulillah Naufalnya gak rewel kalo rambutnya lagi dipotong. Lihat aja gaya Naufal ….


Walo Lagi dipotong, tapi tetep sadar kamera loh..



Rambutku lagi di apakan ya…



Kok pakai disikat sih, biar gak gatal yach..




Wah.. aku sudah cakep nih. Iya kan bunda?



1 comments:

Anggorowati August 26, 2008 at 12:47 AM  

Duh, pinter bgt deh naufal..dipotong anteng gituh.. hihihi...klo raihan susah bgt..musti kejar2an atau sambil main2.. dan pasti hasilnya jd ngga bs serapih rambut naufal..

tambah ganteng deh rambutnya cepak gitu...

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP