Indah Sari restaurant

Monday, October 5, 2009

Sebenernya gak sengaja terdampar ke tempat makan yang satu ini, sebenernya niat pengin facial tapi berhubung harus antri sekitar satu jam akhirnya sasaran berbelok ke Indah Sari Restoran di Jalan MT. Haryono. Tidak Sulit untuk menemukan restoran yang menyediakan berbagai macam menu ini, karena Jl MT Haryono cuman satu jalur dan Indah Sari terletak di sebelah kiri jalan. Papan nama yang super gede membuat restoran ini cukup menyolok dibanding bangunan sekitarnya.



Menu yang disediakan Restoran Indah Sari cukup beragam mulai dari makanan berat seperti nasi, pecel atau mie sampai makanan yang lumayan ringan seperti pempek, bubur, steak, roti bakar dan berbagi jenis wedang. Bagi yang ingin makan berat bisa memilih nasi soto, nasi langgi , nasi timbel , nasi opor atau nasi uduk. Nah... bagi yang pengin makanan yang tidak terlalu mengenyangkan bisa memilih aneka bubur seperti bubur candil, bubur juwawut atau bubur campur.


Saking banyaknya menu yang tersedia, sampai bingung pengin mencoba menu yang mana, akhirnya saya memilih untuk pesan bubur. Tapi saya kembali bingung karena banyak sekali jenis bubur yang ditawarkan ada bubur campur, bubur candil, bubur urat, bubur kacang ijo, bubur urat dan bubur pedas. Finally, saya memilih bubur campur yang terdiri dari bubur candil (itu loh bubur dari tepung beras dikasih gula merah dan ada bulatan sebesar bakso), bubur sumsum, bubur hitam manis dari ketan hitam, bubur sagu, bubur juwawut dan bubur kacang hijau. Bubur di restoran indah sari enak banget, legit, gurih, manis campur jadi satu rasa nya bener-bener pas. Walaupun terdiri macam-macam bubur, tapi bubur campur ini tidak terlalu mengenyangkan karena porsinya yang pas banget. Kebayang kan nikmatnya apalagi disantap saat masih hangat. Nah... untuk minumnya saya mencoba wedang roti, wedang roti di restoran ini juga nikmat banget, terdiri roti tawar yang disiram pakai santan encer. Hm... seger banget diminum waktu masih hangat. Selain pesan bubur dan wedang roti, my little sista juga tergoda untuk pesan steak dan nasi langgi. Steak di sini juga enak banget, sausnya itu loh rasanya manis campur asem, pokoknya siip dah... Nasi langginya juga gak kalah enak dengan nasi kuning yang diberi lauk mie, telur dadar diiris tipis, kentang, empal daging. Hm... yang satu ini bener-bener mengenyangkan. Yummy... banget
Walaupun namanya resturan dan menunya komplit banget, tapi harga makanan di restoran ini lumayan bersahabat loh... untuk bubur campur kita cukup membayar 5 ribu saja, sedang bubur jenis lain cukup 4.500. Wedang Roti dapat kita nikmati dengan harga 4 ribu dan nasi langgi seharga 14 ribu. Untuk steak kita kudu merogoh kocek 23 ribuan, tapi sebanding kok dengan rasanya yang yummy itu..kalo datang kesini kita tidak perlu menegakkan urat sabar kita, karena pelayannya akan dengan cepat melayani pesanan kita dan yang jelas tempatnya bersih. Jadi nggak heranlah kalau banyak pengunjung yang datang ke sini untuk mencicipi menu-menu yang tersedia.

Restoran Indah Sari
Jl. Letjen Haryono MT 403-405 Semarang
Telp . (024)3549967
Range Harga : Mulai 4 ribu-an
Menu : ****
Kebersihan: ****
Pelayanan: ****

0 comments:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP