kamus bahasa "Naufal"

Sunday, April 20, 2008

Untuk anak-anak umur kira-kira 1,5 sampai 3 tahun, kosakata yang sering diucapkan mungkin cuma bisa dimengerti oleh orang-orang yang biasa berinteraksi dengannya. Kayak Naufal, kata-kata yang diucapkan mungkin gak dimengerti orang yang jarang berinteraksi. Tapi bagi ayah, bunda dan orang-orang yang deket, bahasa Naufal sudah lumayan bisa dimengerti. Anehnya teman-teman sepermainan Naufal malah bisa nyambung kalo lagi pada ngobrol, padahal mereka sama-sama pake bahasa planet loh...
Di bawah ini contoh bahasa yang sering dipakai Naufal, yang bunda rangkum dalam kamus bahasa "Naufal"

  • Pam : Sebutan Naufal untuk dirinya karna belum bisa ngomong "Naufal" dengan baik dan benar, dan akhirnya temen-temennya pada ikutan manggil Naufal dengan sebutan "Pam"
  • Upang Uping : Ini juga nama panggilan Naufal yang di dapat dari temen-temennya, sekarang Naufal juga suka ngomong upang uping
  • Ngengeng :maksudnya mobil, mungkin hampir semua balita menyebut mobil dengan sebutan ini
  • Tut..tut...: kereta api
  • Ngengeng tut..tut..:artinya sih mobil-mobil lagi kena macet, kalo lagi macet kan antrian jadi panjang tuh, kayak kereta tut..tut... deh
  • uthi : ini nih yang suka bikin bingung soalnya Naufal suka bilang uthi..., Eyang uthinya udah ge-er karna dipanggil Naufal, eh... ternyata maksudnya naufal minta kunci, bukan manggil eyang uthinya
segini dulu ya kamusnya, ntar ditambah lagi, soale keburu internetnya putus nih :(

1 comments:

Mama Ben May 8, 2008 at 10:20 AM  

pinter banget nih msnaufal nih ahh...sun dulu....muahhhh

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Columnus by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP